Thursday, September 4, 2008

Paranoid

Pengalaman masa lalu sangat berpengaruh pada kehidupan kita selanjutnya........ paling tidak pada kehidupan ku, saat ini. Ketakutan2 ku saat ini tak lepas dari pengalaman menakutkan ....... (dan mengecewakan) di masa lalu. Ketakutan2 yang tak bisa kusembuhkan. Bahkan waktu tak bisa membantuku menhapus ketakutan2ku.
Dulu waktu pertama kali kuliah, nyari kost mana pernah yang sekamar sendiri, hehehe pasti yang berdua... karena alasan takut tidur sendiri, kalo temen sekamar pulang???? hehehe tidur di kamar lain, ato tidur sama pembantunya ibu kost hehehe.......
Kalo ada ibu yang takut tidur sendirian, itulah aku, dan karena suami sering keluar kota, jadi jangan harap aku akan mendidik anakku untuk berani tidur sendiri karena akulah yang akan tanpa dimintapun langsung tidur di kamar mereka (hiks) jadi ntar kalo sampai gede mereka gak berani tidur sendiri, pasti yang salah adalah ... Ibunya!
Menjaga ke dua anak (perempuan) sendirian ibarat beban berat yang ditimpakan dipunggungku, apalagi dengan penyakit parno ibu, maka segala persiapan dan ritual tidur tak pernah terlewatkan, cek kunci pagar..(3 pagar)....kunci pintu(2)....sembunyiin semua senjata tajam pisau, gunting, cutter etc lah....peralatan yang harus dibawa ke kamar : senter, lilin+korek api, HP, dan air minum.
Tapi keadaan berubah 180 derajat kalo ada ayahnya dirumah, bawaan nya ngantuuuk muluk, mana sempet ngecek pagar dah dikunci belum?? sampai si ayah selalu ribut kok pagar belum digembok, kalo pergi selalu ngingetin kunci2 pintu, karena ayah taunya ibu sering lupa kunci2 pintu, kenapa ya? kalo ada ayah seperti baru terbebas dari beban yang berat..... rasanya... nyamaaaaan.... hehehe pelor deh... nempel (bantal) langsung molooor, itulah aku!
Mungkinkan ini dapat disembuhkan???? aah aku bahkan tak ingin menyembuhkannya, karna aku tak ingin lengah menjaga dua gadis kecilku, dengan ketakutanku ini aku selalu waspada menjaga mereka, tak kan kubiarkan seorangpun dengan niat jahat mendekati mereka, aah... tapi kadang aku lelah....setiap ada orang mendekati kedua anakku maka tak pernah kubiarkan lepas dari pengawasanku, bahkan dengan keluarga dan tetanggapun tak pernah selamat dari kecurigaanku.... memang parno banget!!!

2 comments:

Luky Ekowati said...

Hmmm masih ya non ya parnonya lom ilang juga kah?? Masih liat kolong tgempat tidurkah sampe sekarang?

Wah dulu kan pernah tidur sama inah, ipah he.heeh ketularan kutuan gak?/ Aku waktu itu sempet ketularan kutuan euy.

Sekarang udah Ada kan obatnya , cuma satu...= mas ibnu..heheee

waspada sih menurutku sih tetep perlu ya.

maggie said...

nengokin kolong masih jalan teruus hehehe... tapi jadi diikutin ama si adek, tiap mau bobok yang ditanyain kolong tempat tidurnya hiks