Monday, September 1, 2008

Menjelang Ramadhan kali ini.....

Lama banget gak update.... kemaren2 rasanya malez bgt liat compi, knp ya? eneg liat tesis gak kelar2, quesioner gak lengkap2, ngolah data tambah lama tambah pusing? liat peta2 yang gak jelas dan bikin sebel! jadi istirahat dulu, compi di tutup rapat hampir 2 mingguan....akhirnya.... sekarang dah baikan deh...
Ada perasaan aneh menjelang ramadhan tahun ini......terutama karena mimpi tentang Almarhum Bapak. Mimpi yang tak biasa, biasanya mimpi tentang bapak dalam kondisi sangat baik, tapi kenapa mimpi yang kemaren membuat aku merasa sangat bersalah......
Bapak yang pendiam, tak banyak bicara, tak pernah marah apalagi membentak kami anak2nya Bapak yang sederhana dan selalu mengajarkan kesederhanaan pada kami......... Bapak yang mengajarkan kesabaran dalam menerima penyakitnya................
Bapak yang selalu mencoba berbuat adil pada kami, walau tak mungkin memuaskan buat semua anaknya (terutama aku......dulu)
Perasaan ini semoga hanya karena kemaren aku belum sempet ziarah ke makam bapak aja, tapi terus terang masih ada yang mengganjal.... satu permasalahan belum aku ikhlaskan(astaghfirullah ).......kemaren...... tapi hari ini semua sudah aku ikhlaskan semoga tidak lagi menjadi pemberat bapak di alam kuburnya... teriring doa semoga diampuni segala dosa dan diterima amal ibadah bapak selama hidupnya....... Amiiiin.
Jadikan hamba termasuk orang 2 yang bersyukur atas nikmatmu ya Allah.........

No comments: