Friday, September 5, 2008

Kencan.....

Beberapa bulan ini ada yang berubah dalam hubunganku sama mas ibnu..... gak tau ya... kok kita jadi ngerasa pengen jalan berdua aja, pengen ngobrol berdua aja........kangen pacaran lagi kali ya? Karena aku dah satu paket sama kaka dan adek, so... susah banget cari waktu buat berdua aja ama ayahnya. Jangan harap kaka ama adek mau melepaskan ibunya jalan ama ayahnya berduaan, pasti pada protes deh.....
Tapi akhirnya saat itu dateng juga.....pas ada rima (temen adek) maen kerumah, ibunya yang istri pak satpam kompleks (yg posnya depan rumah) kebetulan ikut nungguin anaknya, jadi kaka ama adek seneng banget sampe tak ada satu kata protes pun keluar dari mereka berdua pas ibu ayah pamitan hehehe akhirnya... wus.....meluncurlah ibu dan ayah... ini kencan pertama setelah tujuh tahun lebih pernikahan kami (terakhir...nonton the mexican "brad pitt" di TP waktu hamil kaka 7bulanan).
Lepas dari rumah, kita belum punya tujuan pasti, masih muter2 dulu, ngambil jahitan baju ayah di Top man, ke sarinah, dan akhirnya pilihan kami jatuh pada...........tempat karaoke hehehe, aslinya ayah pengen nunjukin kalo dia lumayan jago nyanyinya. hehehehe boleh juga tuh.
Tapi sempet khawatir juga takut dirazia hehehe... soalnya hari ini hari terakhir, besok dah puasa, tadi di alun2 aja ada demo dari HT menyambut bulan ramadhan, hihihi gak lucu kalo kita kena razia donk!!
Akhirnya setelah puas....dan kenyang pulang deh... eh ternyata pada bobok... amaaan
Makasih ya yah....

4 comments:

Pipit said...

Hahaha.. semua ibu kurang lebih nasibnya sama aja ya mbak ternyata. Kalau pusing, saya dan suami check in ke hotel. Pinginnya biar rileks. Tapi anak teteeep ikut. Lagian, memang aku dan suami juga memang selalu ingin melibatkan mereka hihi

Pipit said...

Hahaha.. semua ibu kurang lebih nasibnya sama aja ya mbak ternyata. Kalau pusing, saya dan suami check in ke hotel. Pinginnya biar rileks. Tapi anak teteeep ikut. Lagian, memang aku dan suami juga memang selalu ingin melibatkan mereka hihi

Luky Ekowati said...

Suitt suiiit ....jieeeeey kencan lagi ya non ya... Wah jangan jangan bentar lagi nina en atthea punya baby lagi loh..hahaha (ngeres aja nih otak)

Rosa said...

hihiihihiii.....kencan niyeeee....moga2 jadi ya... :p